Sir Alex Ferguson Lihat Gawang MU Dibobol Dua Kali

Ratubola88.com – Sir Alex Ferguson melihat gawang Manchester United dibobol Southampton dua kali. Ia langsung membetulkan kacamatanya, kemudian mendapat tepukan di pundak.

Ferguson menyaksikan langsung pertandingan Southampton vs Manchester United di Stadion St. Marry pada hari Minggu 2 Desember 2018) dini hari WIB. Ia melihat The Red Devils kebobolan dua kali di babak pertama.

Southampton sempat unggul berkat Stuart Armstrong dan Cedric Soares. Pada gol kedua Southampton, kamera BT Sport dengan iseng diarahkan ke Ferguson di tribune.

Lucunya, reaksi Ferguson seolah prihatin melihat performa MU. Ia kedapatan langsung membetulkan kacamatanya usai gol tercipta, kemudian mendapat ‘puk-puk’ atau sebuah tepukan di pundak dari pria di sebelahnya, seolah meminta Sir Alex bersabar.

Ferguson lantas berbicara sesuatu kepada pria di sebelahnya. Sambil sedikit tertawa, pria yang baru saja sembuh dari pendarahan otak itu membuat suatu gestur dengan tangannya.

Sir Alex Ferguson Merespon Saat MU Kebobolan Dua Gol

Respons Sir Alex pada gol kedua MU itu disoroti warganet. Banyak yang menilai reaksi Ferguson seolah menjadi ekspresi kebanyakan penggemar melihat penampilan Setan Merah musim ini.

Ex Manager MU - Sir Alex Ferguson
Ex Manager MU – Sir Alex Ferguson

“Ferguson memiliki tawa di tribun setelah gol itu, mengatakan banyak hal tentang keadaan United musim ini,” salah satu penggemar menulis, seperti dilansir Mirror.

“Bahkan Ferguson menertawakan kami, mengatakan jika itu semua benar,” timpal fans lainnya.

“Sir Alex Ferguson menikmati komedi ini,” balas penggemar lainnya.

Ini adalah kali ketiga beruntun MU gagal menang di Premier League, setelah sebelumnya dikalahkan Manchester City dan Crystal Palace. Anak-anak asuh Jose Mourinho kini ada di posisi tujuh klasemen dengan 22 poin, semakin jauh dari Manchester City di puncak klasemen dengan jarak 16 poin.

Bahkan selisih dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea di posisi 3-4 juga masih bisa melebar, mengingat dua rival MU ini belum memainkan laga pekan ke-14. Tottenham dan Chelsea saat ini mengumpulkan poin 30 dan 28 secara berurutan.

Di pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris itu, MU sedianya langsung membayar dua gol pertama Southampton. Romelu Lukaku sempat memperkecil skor di menit ke-33, sebelum Ander Herrera mengubah kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-39. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *