Rashford : Permainan Manchester United Tidak Seperti Manchester City

Ratubola88.com – Marcus Rashford mengalami kekecewaan terhadap Manchester United setelah timnya itu kalah dari tim Manchester City. Dia berkomentar Permainan Manchester United tidak seperti Manchester United pada biasanya.

Saat berlaga dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis 25 Aptil 2019 dinihari WIB, The Red Devils kalah 0-2 dari The Citizens. Bernardo Silva dan Leroy Sane adalah pahlawan dari City yang berhasil menjebol gawang Man United.

MU didominasi City dalam laga ini. Penguasaan bola tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu cuma sebesar 36,6 persen dalam data yang dilansir situs resmi turnamen. Banyak mengandalkan bola panjang, MU cuma mencatatkan sekali shot on target.

Sementara itu, City mampu membukukan 5 tembakan tepat sasaran. Sergio Aguero cs bisa memaksa MU mengejar bola dengan 701 operan yang dilakukan, berbanding 403 kali yang dicatatkan oleh MU.

“Hari ini, kami tak bermain seperti Manchester United. Ini salah. Paling minimal adalah untuk bekerja keras dan mengerahkan segala kemampuan untuk lambang di dada, suporter, klub, dan diri anda sendiri,” kata Rashford.

“Lupakan liga dan empat besar, anda tak kehilangan permainan ini. Sesimpel itu sebagai pendukung Manchester United. Kami tak pernah saling menyapa satu sama lain tapi kami harus mengerti situasinya satu sama lain. Ini mengenai mencoba untuk lebih baik lagi bersama-sama.”

“Ini lebih kepada membeiasakan diri lagi di atas lapangan. Mereka (suporter) tahu bahwa kami bisa melakukannya. Lupakan empat besar dan Liga Champions. Kami harus menemukan penjelasan mengenai hal itu dan mulai bermain seperti Manchester Unitd untuk diri kami,” tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *