Philippe Coutinho Dicemooh Fans Barcelona

Ratubola88.com – Philippe Coutinho dicemooh fans Barcelona saat timnya menghadapi Real Sociedad di Camp Nou. Pelatih Barca, Ernesto Valverde pun menjelaskan situasi yang menimpa Coutinho.

Barcelona yang menjamu Sociedad di Camp Nou, Minggu 21 april 2019 dini hari WIB, sedang menjalani pertandingan pekan ke-33 di Liga Spanyol. Coutinho sendiri baru masuk di menit ke-72 untuk menggantikan Ousmane Dembele.

saat Coutinho masuk, para suporter secara serentak langsung meneriaki dirinya. Sekitar 75 ribu penonton yang memadati Camp Nou langsung menyiulinya begitu ia masuk ke lapangan.

Momen itu menjadi aksi lanjutan dari apa yang dilakukan Coutinho pada saat menghadapi Manchester United di Camp Nou, Rabu 17 April 2019. Di pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions itu, Coutinho merayakan golnya dengan menutup telinganya sambil berlari kearah tribun penonton.

Valverde : Ini Kebetulan, Tidak Lebih

Gaya selebrasi itu disebut sebagai balasan atas kritikan yang ditujukan kepada Coutinho, meskipun Coutinho sendiri sudah membantah kritikan itu. Tapi, di pertandingan melawan Sociedad, para fans membalasnya.

Valverde pun berusaha meluruskan permasalahannya. Ia menyebut sikap dari para suporter ini hanya kebetulan, dimana ia mengatakan Coutinho sendiri sedianya masih mendapat dukungan dari para fans Barca.

“Ini kebetulan, tidak lebih. Apun yang terjadi di Barcelona menggema dan menjadi lebih penting dari seharusnya. Suporter bersama Coutinho dan Coutinho juga bersama suporter,” jelas Valverde.

“Saya pikir ini karena gesturnya. Tapi Philippe sudah memberi segalanya di lapangan dan orang-orang mengapresiasinya. Mereka tahu dia [Coutinho] masih berlari untuknya,” sambung sang pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *