Parma Berhasil Menahan Serangan Juventus

Ratubola88.com – Pada pertandingan kali ini Juventus harus puas dengan membuang keunggulan 2 gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 3-3. Kali ini lawan Juventus, Parma berhasil menahan serangan Juventus dan mengakhiri pertandingan dengan prestasi yang cukup bagus.

Pada babak pertama, pertandingan yang dilaksanakan pada hari Minggu (3-02-2019) di Allianz Stadium ini, berlangsung bagus bagi Juventus. Ronaldo berhasil menjebol gawang Parma pada menit ke-36. Ia menerima operan bola dari Blaise Matuidi dan mendapat pengawalan dengan ketat di kotak penalti.

Meski sempat kehilangan keseimbangan, Ronaldo mampu mengeksekusi tembakan yang bersarang di gawang Parma. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Duel yang menarik terjadi pada babak kedua. Parma berusaha memberikan tekanan kepada Juventus. Namun sialnya, Jubentus berhasil lebih dahulu memperbesar celah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Daniele Rugani pada menit ke-62.

Umpan Mario Mandzukic ke muka gawang Parma gagal disambut oleh sundulan Ronaldo, namun berhasil dijangkau oleh Rugani. Tidak membuang kesempatan, bek Juventus yang berusia 24 tahun itu melesakkan tembakan voli yang tidak bisa dihalai kiper Parma, Luigi Sepe.

Baca Juga :  Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Hertha Berlin

Dua menit berselang gol yang diciptakan Rugani, Perma berhasil memperkecil celah di laga lewat gol balasan yang dicetak di menit ke-84. Umpan silang Kucka berhasil diraih oleh tendangan back heel Gervinho.

Setelah momen tersebut, Parma terus berusaha untuk memberikan tekanan kepada Juventus. Upaya tim asuhan Roberto D’Aversa itu pun berbuah di masa injury time. Pada saat itu, gervinho berhasil menyambut umpan Roverto Inglese dengan tendangan keras.

Meskipun bola mengarah tepat ke Perin, namun Perin tidak bisa menepis bola dengan baik. Alhasil bola meluncur masuk ke gawang Juventus. Parma pun berhasil menyudahi pertandingan dengan menahan imbang Juventus dengan skor akhir 3-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *