Menjelang Laga Melawan Dinamo Kiev, Chelsea Dihadapkan Pada Bencana

Ratubola88.com Menjelang laga Melawan Dinamo Kiev, Chelsea dihadapkan pada bencana. Dikabarkan lapagan yang akan digunakan Chelsea untuk bertanding memiliki kondisi yang buruk.

Dengan adanya bekal kemenganan 3-0 di leg pertama, Chelsea akan bertamu ke Kiev Olympic Stadium untuk menghadapi sang tuan rumah, Dinamo Kiev. Pertandingan yang diadakan pad Jumat (15-03-2019) itu akan menjadi peluang bagi Chelsea untuk maju ke perempat final.

Sebetulnya Chelsea hanya perlu 2 gol untuk bisa melaju ke perempat final. Sayangnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri begitu kecewa karena kondisi lapangan hijau dari klub asal Ukraina ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan kondisi lapangan Kiev Olimpic Stadium sangat buruk. Ia khawatir permasalahan mengenai kondisi lapangan yang buruk itu akan membahayakan anak asuhannya.

“Ini adalah bencana. Lapangannya tidak bagus. Saya pikir ini berbahaya, sangat berbahaya, sangat sulit untuk memainkan sepakbola yang baik di sini,” ungkap Sarri.

“Kami harus menerima situasi ini dan bermain di lapangan ini. Tidak ada solusi lain. Saya tidak bisa mengerti mengapa UEFA tidak memberikan perhatian kepada segala hal. Terutama dalam hal daftar pemain, Anda harus memberikan daftar pemain lebih awal dan kemudian mereka harus bermain di lapangan yang buruk.”

“Alasannya mungkin karena ini musim dingin, tapi saya bermain di sini pada bulan September dan lapangannya sangat bagus,” ujarnya menambahkan.

Kekhawatiran Sarri ini bisa dipahami, mengingat The Blues akan bertanding dengan Everton dua hari setelah menghadapi Kiev. Mereka jelas tidak ingin kehilangan pemain di laga melawan The Toffess akibat cedera.

Duel dengan The Toffees akan sangat penting bagi Chelsea dalam usaha mereka menembus zona Liga Champions. Kemenangan di laga kontra Everton akan membuat The Blues akan punya poin sama dengan Arsenal yang berada di urutan keempat.

Skuat London biru kini berada diurutan keenam di klasemen Liga Inggris dengan 57 poin tertinggal tiga angka dari The Gunners. Namun Chelsea masih menyimpan satu laga tunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *