Medhi Benatia Kemungkinan Besar Akan Hengkang Dari Juventus

Ratubola88.com – Medhi Benatia tak puas dengan minimnya kesempatan main yang diberikan musim ini. Ada kans Benatia meninggalkan Juventus musim dingin nanti.

Benatia musim ini baru main lima kali di seluruh kompetisi dengan torehan waktu 450 menit atau selalu bermain penuh, empat kali di Serie A dan satu di Liga Champions. Benatia kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci yang musim ini kembali ke Juve.

Pelatih Massimiliano Allegri memasangkan lagi duet sehati Bonucci dan Giorgio Chiellini sebagai palang pintu. Benatia baru bermain jika salah satunya absen, seperti saat ini ketika Chiellini tidak fit.

Padahal Musim panas 2017 Bonucci mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya untuk hengkang dari Juve. Ia menyeberang ke AC Milan.

Proses kepindahannya saat itu begitu cepat. Milan sendiri mengeluarkan dana mencapai 42 juta euro untuk menggaet Bonucci.

Kepindahan yang menghebohkan itu kemudian memantik rumor. Kabarnya, Bonucci berselisih dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Bonucci pada akhirnya cuma satu musim berseragam Rossoneri. Di awal musim 2018/2019, bek berusia 31 tahun itu kembali ke Juve.

Juventus
Juventus

Medhi Benatia Mulai Gusar Tidak Kunjung Dimainkan Juventus

Wajar kondisi ini membuat Medhi Benatia resah mengingat umurnya sudah 31 tahun dan pemain di usia seperti itu hanya butuh kepastian jadi starter atau tidak. Maka dari itu, masa depan Benatia kini tengah dispekulasikan.

“Jika saya dibutuhkan di Liga Champions, maka saya akan sangat siap,” ujar Benatia kepada La Stampa.

“Tapi musim ini saya sulit mendapatkan kesempatan main. Musim lalu saya tampil baik karena rutin bermain,” sambungnya.

“Sayangnya saat ini tak lagi seperti itu dan itu merupakan risiko pesepakbola. Saya selalu siap tapi memang situasinya saat ini tidak menyenangkan.”

Benatia patut menunjuk Bonucci sebagai biang keladi dirinya tersingkir dari tim utama. Saat Bonucci dijual ke AC Milan musim lalu, Benatia main 32 kali dan membuat empat gol.

“Saya selalu siap untuk tim dan saya akan tampil sebaik mungkin.”

“Saya sudah berumur 31 tahun dan coba bermain sesering mungkin. Kita lihat saja apa yang terjadi di Januari nanti,” demikian Benatia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *