Marcus Rashford Tidak Gentar Saat Berhadapan dengan Ronaldo di Markas Juventus

Ratubola88.com – Marcus Rashford mengatakan dengan kemampuan yang Ronaldo miliki ia adalah lawan yang harus dihormati. Tapi hal pertama untuk bisa mengalahkan CR7 adalah tidak takut padanya.

Jelang lawatan Manchester United ke Juventus, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Meski sama sekali belum bikin gol di Liga Champions musim ini, Ronaldo tetap jadi sosok yang paling diwaspadai.

“Ketika Anda berhadapan dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Anda harus menaruh hormat pada kemampuannya, namun Anda harus tetap tenang dan tak kenal rasa takut untuk menghadapi pemain sekelas dirinya,” ucap Rashford.

Bertandang ke markas Juventus, Stadion Allianz tim Setan Merah berharap bisa membalas kekalahan nya di kandang dengan skor 0-1 yang mereka dapat di Old Trafford dua pekan lalu. Peluang itu terbuka karena MU kini perlahan mulai mendapatkan konsistensinya kembali.

Penyerang 21 tahun ini juga mengungkapkan kalau kualitas Cristiano Ronaldo tak menurun meskipun ia kini telah berusia 33 tahun.

Marcus Rashford
Marcus Rashford

“Para pemain tidak akan melakukan hal sama seperti Ronaldo di usia saat ini, orang-orang biasanya menuju akhir karir mereka dan kualitas mereka mulai menurun, tapi dia selalu saja terus meningkat,” lanjut dia.

Marcus Rashford Mewaspadai Lini Belakang Juventus

Terkait juga Lini belakang Juventus, khususnya Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, dipuji Jose Mourinho. Bonucci menyebut lini pertahanan yang solid merupakan kerja tim.

Juventus membawa pulang kemenangan 1-0 saat mendatangi kandang Manchester United di matchday 3 Liga Champions 2018/2019. Di Old Trafford, Paulo Dybala yang menjadi penentu kemenangan.

Dalam pertandingan itu bek Juve mampu tampil gemilang. Cuma ada 3 shot on target ke gawang tim tamu, hingga Bonucci Chiellini disebut master dalam bertahan. Manajer MU yakni Mourinho sampai menyinggung Universitas Harvard keduanya disebut bisa mengajar mata kuliah pertahanan di sana.

Menjelang pertandingan Juventus vs MU di Allianz Stadium pad hari Kamis 8 November 2018 dinihari WIB

Hingga saat ini Juve masih belum terkalahkan di Liga Champions. Kemenangan atas MU di matchday keempat ini akan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *