Manchester City vs Chelsea : The Citizens tiada ampun menghabisi Chelsea

Ratubola88.com – Pada Pertandingan kali ini The Citizens tiada ampun menghabisi Chelsea. Dengan catatan skor akhir 6-0, membuat City kembali naik peringkat menduduki peringkat 1 di klasemen Liga Inggris sementara.

Melawan Chelsea di kandang sendiri, Minggu (10-02-2019) malam WIB, City mengawali pertandingan dengan baik, ketika Raheem Sterling sudah mencetak gol di menit keempat. Gol Sterling menjadi awal dari rangkaian 3 gol dalam jangka waktu 21 menit pertama.

Aguero lalu mencetak gol kedua dan ketiga, pada menit ke-13 dan ke-19, membawa City unggul 3-0. Setelah itu tak luput, Ilkay Guendogan turut menyumbang 1 gol pada menit ke-25, menutup pesta gol The Citizens pada babak pertama.

Pada saat babak kedua berlangsung, City tidak melepaskan kendali permainan. Meskipun sempat Aguero gagal menambah keunggulan ketika sundulannya dari crossing Kevin De Bruyne digagalkan mistar gawang, City tetap berusaha untuk menyerang. Melihat keadaan skor yang cukup jauh, Maurizio Sarri, manajer Chelsea melakukan perubahan dengan menarik keluar Barkley dan memasukkan Mateo Kovacic.

Bukannya memberikan perlawanan lebih serius, Justru Chelsea dihukum penalti setelah Cesar Azpiluceta melanggar Sterling di kotak terlarang. Aguero pun sukses memanfaatkan keunggulan dan menambah keunggulan setelah berhasil mencetak gol dari titik putih. Tak luput Aguero juga melengkapi malam luar biasa untuk Manchester City dengan catatan Hat-trick.

Meski terlihat unggul jauh, City tidak berpuas diri. Sterling, yang menciptakan gol permbuka bagi Manchester City, berhasil menambah keunggulan bagi The Citizens pada menit ke-80 setelah meneruskan assist dari Oleg Zinchenko. dari gol Sterling yang membuat City unggul 6-0, menutup pesta gol The Citizens pada pertandingan melawan Chelsea ini.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson ; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko ; Gundogan, Fernandinho(David Silva 75′), De Bruyne(Mahrez 68′) ; Bernardo Silva(Jesus 65′), Sterling.

Chelsea : Kepa ; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso (Emerson 73′) ; Kante, Jorginho, Barkley (Kovacic 52′) ; Pedro (Loftus-Cheek 66′), Higuain, Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *