Juventus Memastikan Satu Tempat Bagi Mereka di Perempat Final Coppa Italia

Ratubola88.com – Setelah usai membungkam Bologna 2-0 di Stadion Renato Dall’Ara pada hari minggu (13-01-2019) dini hari WIB, Juventus memastikan satu tempat bagi mereka di perempat final Coppa Italia.

Bianconeri yang telah menyimpan Christiano Ronaldo dan Paulo Dybala di bangku cadangan pada babak pertama, tampil dominan dan terlihat masih terlalu perkasa bagi Bologna.

Skuat arahan Massimiliano Allegri ini berhasil unggul lebih dahulu saat laga baru berjalan sembilan menit. Fillipo Bernardeschi pada akhirnya berhasil menjadi pemain pertama yang menembus gawang Bologna.

Bernardeschi sukses memanfaatkan bola liar setelah kiper Bologna, Angelo Da Costa gagal mengantisipasi umpan silang, dikarenakan dirinya berbenturan dengan Arturo Calabresi, rekan setimnya.

4 menit setelah kick off babak kedua, Juve kembali berhasil menembus gawang Bologna. Pada gol ini, giliran Moise Kean yang berhasil menembus gawang Angelo Da Costa.

Unggul 2 gol belum memuaskan hasrat dari sang pelatih Juventus, Allegri. Pelatih asal Italia tersebut akhirnya menurunkan Ronaldo dan Dybala. Dengan kehadiran 2 penyerang tajam Juventus itu membuat Bologna menjadi tidak leluasa untuk bermain terbuka.

Meski demikian, Ronaldo dan Dybala tidak tampil mendominasi untuk mencetak gol tambahan. Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Juventus menjadi tim ketiga di Laga Serie A yang lolos ke perempat final Coppa Italia, mengikuti jejak dari Lazio dan AC Milan.

Allegri Senang Juventus Mampu Tancap Gas Setelah Liburan

Dengan kemenangan yang diperoleh Juventus usai laga melawan Bologna, memastikan Bianconerri masuk ke perempat final Coppa Italia. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri senang, timnya bisa langsung tancap gas usai Liburan.

“Saya bangga dengan performa kami dan fakta kami bisa melaju ke babak selanjutnya,” ungkap Allegri.

“Kami punya beberapa peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0 usai gol pertama, tapi kesulitan. Kami mengawali babak kedua dengan baik. Mengingat ini laga perdana setelah liburan, saya pikir kami bermain bagus,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *