City Menang di Pertempuran Kalah di Peperangan

Ratubola88.com – Dinihari tadi, sudah dilangsungkan pertandingan seru dan dramatis di Etihad Stadium, dalam duel antara Manchester City dan Tottenham Hotspur. Laga itu sendiri sudah berjalan dengan sengit sejak awal pertandingan. Sama seperti satu istilah ini, City menang di pertempuran kalah di peperangan.

Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur pada leg kedua perempatfinal Liga Champions itu digelar di markas Citym pada Kamis 18 April 2019 dinihari WIB. Memang City menang dalam permainan kali ini, dengan skor akhir 4-3. Namun sayangnya, tetap City tersingkir dari jalannya laga karena kalah di produktivias gol tandang usai agregat imbang 4-4.

pertandingan telah berjalan sengit sejak awal. Dalam 21 menit pertama, total 5 gol sudah tercatat. Gol-gol itu pun menjadi rekor dalam sebuah pertandingan di Liga Champions.

Gol cepat dari Raheem Sterling pada menit ke-4 sempat dibalas 2 gol Son Heung-min pada menit ke 7 dan 10. Bernadi Silva dan Raheem Sterline kemudian mencetak 2 gol untuk membawa City berbalik unggul 3-2.

Lewat 2 golnya itu, Son juga menorhkan catatan spesial. Penyerang asal Korea Selatan itu kini jadi pemian Asia paling prosuktif dalam sejarah Liga Champions.

Fakta dan Data Menarik dari Pertandingan Manchester City dan Tottenham Hotspur

Dan dari pertandingan sengit tadi malam itu, Ratubola88.com sudah merangkum beberapa data dan fakta menarik dari kedua kubu yang berseteru dinihari tadi. Dan inilah dia data dan faktanya :

– Lima gol tercipta di 21 menit pertama pertandingan. Ini adalah waktu tercepat yang pernah dibutuhkan untuk menghasilkan lima gol dalam sebuah pertandingan Liga Champions.

– Meski tersingkir, manajer Manchester City Pep Guardiola sudah memenangi 10 pertandingan melawan tim Inggris, paling banyak di antara para manajer dalam sejarah kompetisi ini.

– Tottenham lolos ke semifinal Liga Champions/European Cup untuk kali kedua dalam sejarahnya, sebelumnya pada 1961/1962 bersama Bill Nicholson.

– Penyerang Spurs Son Heung-mi kini jadi pemain Asia dengan jumlah gol terbanyak di Liga Champions dengan 12 gol, menggeser Maxim Shatskikh (Uzbekistan).

– Winger Manchester City Raheem Sterling sudah terlihat dalam 26 gol (19 gol dan 7 assist) dalam 20 pertandingan di semua kommpetisi di Etihad musim ini, paling banyak di antara teman-teman setimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *