Cesc Fabregas Memberikan Isyarat Kepergiannya Lewat Tangis Di Piala FA

Ratubola88.com – Seusai Laga Chelsea vs Nottingham Forest di piala FA, Nampak Kapten Squad Chelsea, Cesc Fabregas memberikan isyarat kepergiannya lewat tangis.

Fabregas tampil sebagai pemain inti pada laga Chelsea vs Nottingham, yang dilangsungkan di Stamford, Sabtu (5/1/2019) waktu setempat.

Ia dipercayakan menjadi kapten pada laga itu. Gelandang Spanyol itu memeluk beberapa rekan setimnya, serta manajer tim Maurizio Sarri seusai ditarik keluar di 5 menit terakhir.

Momen emosional Fabregas berlanjut saat akhir laga. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu menangis usai melambaikan tangan kepada para Fans sebelum dirinya meninggalkan markas The Blues.

Fabregas menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan Stamford Bridge. Usai melambaikan tangannya, ia pun keluar lapangan dengan menitikkan air matanya.

Banyak yang menyebut itu adalah momen perpisahan Fabregas dengan Chelsea, juga sepakbola Inggris. ia diperkirakan akan melanjutkan karier ke Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.

Fabregas memulai kariernya di sepakbola Inggris sejak 2003, saat dirinya dibawa Arsenal dari akademi Barcelona. Bersama The Gunners, ia meraih titel Piala FA, Community Shield, dan mengantar The Gunners ke final Liga Champions 2006.

Pada 2011, Fabregas sempat kembali pulang ke Spanyol dan kembali membela Barcelona. Namun ia kembali ke inggris setelah tiga musim dan dibeli oleh Chelsea. Sejak 2014, ia membantu Chelsea meraih 2 titel Premier League dan satu Piala FA dan Piala Liga.

Musim ini, Fabregas tersisih dari skuat utama Chelsea, dengan bari sekali menjadi starter di Liga Inggris. fabregas pun disebut-sebut memutuskan untuk hengkang, sebab kontraknya di Chelsea juga bakal habis di akhir musim nanti.

“Peristiwa ini membuat saya emosional,” Ucap Fabregas. “Saya tidak mengira semuanya terjadi hari ini.”

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena saya menghormati Chelsea tetapi semua orang tahu keadaan saya saat ini,” tuturnya.

Carlo Cudicini : Cesc Adalah Pemain yang Hebat

Asisten pelatih Chelsea, Carlo Cudicini tak ragu untuk memberikan pujian pada Fabregas yang dianggapnya sebagai salah satu pemain terbaik.

“Dia adalah pemain yang unik. Dia punya pemahaman luar biasa terhadap pertandingan dan visi yang hebat untuk melihat rekan setimnya di lapangan. Saya rasa dia adalah sedikit orang yang punya kemampuan memberikan bola di antara lini belakang lawan dengan sangat tepat.”

“Dia pemain yang fantastis, bahkan sebelum bergabung bersama kami. Kontribusi yang dia berikan ke klub ini juga luar biasa. Cesc adalah pemain hebat,” tutur Cudicini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *