Barca Bisa Menang Mudah Jika MU Bermain Seperti saat Melawan West Ham

Ratubola88.com – Pelatih Dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak puas dengan performa MU pada saat melawan West Ham United. Jika tampil seperti itu, Barca bisa menang mudah dan menyingkirkan MU dari Liga Champions.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu 13 April 2019 malam WIB, West Ham memang tampil agresif dan banyak menyulitkan The Red Devils. Mereka unggul pada penguasaan bola dengan persentase 58 % – 42% dan membuat lebih banyak tembakan dari Setan Merah yakni 18 berbanding dengan 14.

MU unggul terlebih dahulu lewat penalti Paul Pgba pada menit ke-19. Tapi West Ham mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Felipe Anderson.

Saat kondisi imbang, skuat asuhan Manuel Pellegrini ini sempat membuat beberapa peluang emas yang membuat setan merah makin tertekan. Namun keberuntungan berpihak kepada Manchester merah. Satu serangan baluik kembali memberikan mereka kesempatan untuk penalti dan dieksekusi dengan sempurna oleh Pogba di menit ke-80.

Solskjaer Tahu Performa Anak Asuhnya Tidak Lebih Bagus dari West Ham United

MU memang menang dan menjaga peluangnya untuk selesai di posisi 4 besar, tapi solskjaer tahu performa pemainnya tak lebih bagus dari West Ham United. Maka dari itu, Pogba dan kawan kawannya diminta untuk memperbaiki performa permainannya mengingat Barcelona F.C. sudah menunggu di kandangnya di leg kedua perempat final Liga Champions pada hari Rabu 17 April dinihari WIB.

“Mereka bermain lebih baik dari kami, itu benar loh. Saya pikir semua orang akan setuju. Kami lolos dari lubang jarum. Kadang Anda kalah ketika harusnya menang. Jadi ya sepanjang musim kadang hal itu muncul,” ujar Solskjaer.

“Bermain hari Rabu, sekarang, kemudian Selasa sangat berpengaruh sekali. Memang jadwalnya melelahkan, tapi kami bisa menang hari ini. Anda beruntung bisa memiliki kiper bagus. kiper fantastis. Jika mencetak gol lagi, mereka akan menang. Kemudian kami harus berjudi dengan memainkan banyak pemain muda yang punya energi lebih. Saat itu lawan tampil lebih baik,” sambungnya.

“Kami lolos, mendapat tiga poin, dan dalam beberapa tahun tak akan ada yang mengingat bagaimana kami bermain jika finis empat besar. Kami mengistirahatkan beberapa pemain dan untungnya bisa menang. Kami harus siap untuk Selasa besok. Dengan performa seperti tadi, kita semua tahu kami akan kesulitan di Barcelona. Karena itu kami harus bisa lebih baik,” demikian manajer asal Norwegia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *