Arsenal Tak Berkutik Dalam Menghadapi Everton

Ratubola88.com – Arsenal Ditaklukkan Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (07-04-2019). Kelihatan bahwa Arsenal tak berkutik dalam menghadapi Everton.

Sejak menit ke-10, Arsenal sudah terginggal 0-1 berkat gol dari Phil Jagielka. Pemain bek Everton itu sukses memanfaatkan situasi yang ricuh di depan gawang The Gunners, berkat throw-in dari Richarlison.

Degan misinya menyalip Tottenham di klasemen Premiere League, tentu Arsenal berjuang sekuat tenaga untuk mencuri poin dari Goodison Park. Sayangnya, pertahanan ketat dari skuat asuhan Marco Silva pada saat itu terlalu sulit untuk dibongkar.

Pada akhirnya pula, Arsenal harus menerima kekalahan ketujuh pada musim ini, sekaligus memperpanjang catatan buruk mereka, setiap kali The Gunners harus bertandang ke markas lawan.

Dan pada kali ini, Ratubola88.com mengungkap fakta dan catatan dari pertandingan Arsenal melawan Everton malam tadi.

Baca Juga : Prediksi Skor Pertandingan RB Leipzig vs Wolfsburg 13 April 2019

1. Dengan kekalahan Arsenal dalam laga tandang melawan Everton, melengkapi catatan kekalahan yang ketujuh kali dari 11 kali laga tandang Arsenal di setiap kompetisi.

2. Arsenal adalah satu dari 2 tim di 4 kompetisi tertinggi di Liga Inggris yang belum mencatatkan Clean sheet pada partai tandang di musim ini.

3. Hanya Patrick Vieira (1996-1997) dan Shkodran Mustafi (2016-2017) yang mencatatkan kartu kuning lebih banyak (11) dari Sokratis (10) dalam satu musim Premier League untuk Arsenal.

4. Gylfi Sigurdsson mengoleksi 7 tembakan pada pertandingan kali ini, saa banyaknya dengan seluruh tembakan Arsenal.

5. Everton berhasil memenangkan 2 laga terakhir mereka dalam melawan tim “The Big Six” di ajang Premier League musim ini. Dan catatan itu sama banyaknya dengan catatan kemenangan mereka setelah melalui 41 pertandingan kontra tim-tim tersebut.

6. Phil Jaguelka menjadi pemain dengan umur tertua kedua (36 Tahun) yang berhasil mencetak gol untuk timnya, Everton setelah Richard Gough (37 tahun) yang mencatatkan rekor tersebut elbih dahulu setelah membobol gawang Southampton pada bulan Agustus 1999 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *