Zidane Tidak Bangga Pernah Menanduk Materazzi

70

Meski udah berlalu satu dekade lebih, tetapi insiden tandukan Zinedine Zidane ke dada Marco Materazzi di Piala Dunia 2006 di Jerman tetap sering diperbincangkan.

Insiden itu terjadi di final Piala Dunia 2006 yang mempertemukan Prancis melawan Italia. Atas insiden itu, Zidane mendapat kartu merah dan diusir wasit berasal dari lapangan hijau.

Pemicu insiden itu udah diketahui banyak orang, dikarenakan Materazzi melecehkan Zidane. Namun, apa perasaan Zidane perihal insiden ini yang terus menjadi penuturan itu?

“Saya tidak bangga. Saya tidak bangga bersama dengan apa yang udah saya melaksanakan itu,” kata Zidane layaknya dilansir Tribal Football, Senin 4 September 2017.

“Saya minta maaf ke semua anak muda, semua orang. Ini anggota berasal dari karier dan hidup saya. Pengalaman yang tidak menyenangkan, tetapi saya perlu menerimanya,” lanjutnya.

Sementara itu, usai dikenal sebagai tidak benar satu pemain paling baik dunia, Zidane kini membangun reputasi sebagai tidak benar satu pelatih paling baik dunia.

1,5 th. melatih Madrid, Zidane sukses mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi. Di antaranya 2 trofi Liga Champions dan Piala Dunia Klub 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here