Zidane : Madrid Sudah Berusaha Untuk Menang

37

Laga derby Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-1.Madrid gagal memetik poin penuh namun Zinedine Zidane tak mau meratapi hasil tersebut.

Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB. Unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-53, Los Blancos lantas kecolongan empat menit berselang oleh Antoine Griezmann.

Meski kedua tim sama-sama punya sejumlah momen bagus, bisa dikatakan bahwa Madrid lebih dominan. Menguasai bola sebanyak 69% seperti dilansir whoscored, Madrid melepaskan 30 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang dan dua membentur mistar/tiang.

Sementara Atletico punya sembilan upaya di mana lima di antaranya tepat target. Hal ini menunjukkan bahwa tim tamu efisien dalam memanfaatkan bola.

Menciptakan banyak peluang dan gagal menang, Madrid membuang kesempatan bagus untuk memangkas jarak dengan Atletico di posisi dua. Masih berada di tempat ketiga, kedua tim tetap berjarak empat poin saat ini dengan tujuh pekan tersisa.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menilai timnya sudah tampil baik dan mengupayakan banyak hal untuk menang. Zidane juga optimistis posisi dua bisa direbut di sisa musim.

“Kami menginginkan posisi dua dan kami akan mencoba mewujudkannya. Melawan Atleti, kami sebenarnya punya banyak peluang, kami sudah melakukan banyak hal untuk menang,” ungkapnya dilansir Marca.

“Tujuannya tetap sama, mencoba memotong jarak dan merebut posisi kedua,” imbuh pria asal Prancis ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here