Wenger Puji Semangat Anak Asuhnya

125

Saat menjalani pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB, Arsenal bermain imbang 3-3 melawan The Reds. The Gunners sempat ketinggalan dua gol lebih dulu dalam pertandingan itu.Namun pemain Arsenal menunjukkan semangat tak kenal menyerah di laga melawan Liverpool. Hal itu yang membuat Arsene Wenger merasa senang.

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah yang membuat Arsenal tertinggal. Usai itu, Arsenal bisa berbalik unggul dengan deretan gol yang dibukukan Alexis Sanchez, Granit Xhaka, dan Mesut Oezil. Skor kembali imbang setelah Roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor.

Wenger mengakui bahwa Arsenal tampil kurang oke di babak pertama. Tapi, semangat juang anak asuhnya membuat The Professor senang.

“Kami bermain kaku dengan rasa takut dan tak di level kami saat babak pertama. Di babak kedua, kami bermain di level kami. Itu merupakan pertandingan yang mendebarkan. Saya frustrasi karana tak berhasil memenangi pertandingan, tapi itu merupakan jenis pertandingan yang anda inginkan di Premier League,” kata Wenger di BBC.

“Hal bagusnya adalah secara keseluruhan, kami tak pernah menyerah. Semangatnya luar biasa. Dalam hal itu, saya bangga pada para pemain. Itu menunjukkan mentalitas yang kuat. Kami mempunyai kapasitas untuk melakukan respons. Apa yang anda inginkan adalah tim menyadari bahwa kami harus mulai tampil bagus sejak menit pertama,” dia menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here