Tim Underdog Liverpool Akan Melawan Raksasa Dari Spanyol Real Madrid

Final Liga Champions Liverpool akan melawan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium pada tanggal 26 mei 2018 di Kiev. Berita yang beredar di Inggris, sebagai tim underdog Liverpool akan melawan raksasa dari spanyol Real madrid.

Laga pertandingan ini di prediksi akan berjalan seru dan sengit. Dimana kedua tim memiliki bomber yang sama-sama sedang onfire.Di Madrid memiliki Ronaldo sebagai penyerang yang sampai saat ini menjadi top skor Liga Champions dengan 15 gol sedangkan dari kubu Liverpool pun tidak kalah,The Reds mempunyai bomber Muhamad Salah yang juga megoleksi 10 gol dan menempati posisi ke 2 top skor Liga Champions.

Dengan status underdog Steven Gerard yang merupakan mantan pemain bintang Liverpool menganggap ini merupakan keuntungan bagi Liverpool. Dimana Liverpool akan bermain lepas dan mengurangi tekanan sebagai tim underdog di banding Madrid yang lebih di unggulkan.

“Saya yakin kami memiliki kesempatan yang sangat bagus (untuk mengalahkan Madrid). Saya tak akan bilang kami menuju laga itu sebagai underdog. Tapi, saya yakin, Juergen Klopp dan tim akan memilih disebut sebagai underdog karena bisa mengurangi tekanan,” kata Gerrard seperti dikutip Daily Stars.

“Saya rasa penampilan mereka sudah sip, bagaimana penampilan mereka saat dua kali menghadapi Roma, khususnya Mohamed Salah,” dia menambahkan.

“Saya rasa kami akan tampil dengan percaya diri dan yakin kami mampu menyelesaikan tugas dengan baik,” dia menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *