Si Nyonya Tua Diyakini Mampu Mengatasi Madrid

132

Juventus harus bisa melewati hadangan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 3 April 2018. Meski berat, Si Nyonya Tua diyakini mampu mengatasi Madrid.

Usai mengalahkan Tottenham Hotspur, Juve harus bertemu lawan berat yakni Madrid selaku juara bertahan. Pertemuan ini lantas mengingatkan mimpi buruk di final tahun lalu ketika Juve kalah 1-4.

Duel di perempatfinal pun bakal jadi ajang Juventus untuk balas dendam. Walau di lain pihak Madrid jelas diunggulkan karena pengalaman mereka juara dua kali beruntun pada dua tahun terakhir.

Namun, Juve sebenarnya juga punya keunggulan atas Madrid jika bertemu di fase knockout. Dalam empat pertemuan terakhir di fase ini, Juve selalu bisa menyingkirkan El Real.

Oleh karenanya, eks pemain Juve Roberto Baggio yakin tim asal Turin itu bisa memutarbalikkan prediksi dan menyingkirkan Madrid. Alasan lainnya adalah karena Juve juga tampil hebat di Serie A musim ini.

Sempat tertinggal dari Napoli, Juve kini malah memuncaki Serie A dengan keunggulan empat poin atas rivalnya itu.

“Musim ini baik bagi mereka. Napoli juga bermain baik, tapi saya pikir Juventus sedikit berada di atas mereka karena keberadaan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Dua pemain ini benar-benar luar biasa,” ungkap Baggio kepada La Gazzetta dello Sport.

“Jika Anda berpikir Dybala sangat hebat, Anda tentu melihat kualitas Higuain saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur. Mereka berdua benar-benar gila. Walau Madrid adalah tantangan besar, saya percaya Juventus bisa mengatasi mereka,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here