Sanchez Ke MU Tergantung Dari Mkhitaryan

Manchester United berharap bisa mendatangkan Alexis Sanchez di Januari ini. Namun, transfer itu tidak akan terjadi kalau Henrikh Mkhitaryan tidak mau bergabung Arsenal.

Situasi tersebut diungkapkan oleh agen Mkhitaryan, Mino Raiola kepada The Times. Saat ini, gelandang Armenia itu belum membuat keputusan apapun.

MU diyakini menjadi klub terdepan sebagai tujuan Sanchez berikutnya, lebih besar daripada Chelsea. Apalagi, Manchester City sudah mundur dari persaingan mendapatkan bintang sepakbola Chile tersebut.

Menyoal biaya transfer pun kabarnya sudah disepakati. Setan Merah bersedia memenuhi tuntutan Arsenal sebesar 35 juta pound sterling untuk Sanchez, sekaligus menawarkan Mkhitaryan sebagai tambahannya.

Sementara itu, Mkhitaryan tidak lagi masuk rencana Jose Mourinho di MU. Menyusul performa inkonsisten yang diperlihatkan dia setelah bersinar di awal musim ini.

“Manchester United tidak akan merekrut Sanchez kecuali Mkhi setuju bergabung Arsenal,” ungkap Raiola di M.E.N.

“Mkhi belum membuat keputusan. Dia sedang melakukan apa yang terbaik untuk dia. Dia toh masih punya sisa kontrak selama 2,5 tahun. Jadi ini keputusan dia.”

“Sanchez adalah bagian dari kesepakatan Mkhi, bukan sebaliknya,” cetus salah satu superagen itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *