‘Real Madrid Harus Kerja Lebih Keras Lagi Agar Gol-Gol Tercipta’

136

Real Madrid akhirnya memetik kemenangan tipis atas Leganes di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Hasil ini diharapkan jadi momentum bagus ke depannya.

Real Madrid perlu upaya keras untuk memetik kemenangan tipis 1-0 atas Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Jumat (19/1/2018) dinihari WIB. Gol tunggal Marco Asensio pada menit ke-89 menjadi pembeda kedua tim.

Los Blancos tampil dominan dengan 68% menguasai bola. Tapi hanya delapan tembakan yang dilepaskan dan cuma separuhnya mengarah ke gawang. Tuan rumah sendiri cuma punya enam percobaan dan satu yang tepat target.

Meski demikian, kemenangan tipis ini setidaknya sudah mengakhiri rangkaian tiga laga tanpa kemenangan. Sebelumnya mereka ditahan imbang Celta Vigo dan Numancia, lalu kalah dari Villarreal.

Marco Asensio berharap kemenangan ini bisa menjadi momentum bangkit menyusul hasil-hasil mengecewakan belakangan ini. Dalam lima partai sebelumnya, Madrid cuma menang sekali.

Dalam periode itu, mereka cuma bikin tujuh gol dan kebobolan delapan kali. Asensio menekankan butuh kerja keras agar Madrid bisa lebih tajam lagi dan mencetak gol-gol yang dibutuhkan untuk menang.

“Kami diharuskan mendapatkan hasil bagus dan kami sudah melakukannya. Tim-tim lawan tampil baik dan Leganes adalah tim bagus yang tampil baik dalam bertahan dan normal saja gaya mereka menyulitkan kami,” katanya dikutip Marca.

“Terkadang segala upaya masuk gawang, terkadang tak ada yang masuk. Kami harus terus bekerja keras untuk meningkatkan performa tim, sehingga tembakan-tembakan masuk ke gawang, kami mulai menang, dan segalanya mengalir kembali,” imbuh Asensio.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here