Pep Guardiola “Perayaan Usai Menang Derby Manchester Adalah Hal Yang Wajar”

Sharing is caring!

Saat menjalani pertandingan di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB, The Citizens berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Manchester United. David Silva dan Nicolas Otamendi menjadi penentu kemenangan City. MU sekali membalas lewat Marcus Rashford.

Usai kemenangan itu, para pemain City melakukan perayaan. Hal itulah yang disebut-sebut memicu keributan di lorong menuju ruang ganti. Guardiola pun pasang badan untuk para pemainnya.

Pep Guardiola, membela para anak asuhnya soal perayaan usai memenangi derby duo Manchester. Hal itu dianggap sebagai suatu hal yang wajar dan positif.

“Jelas tidak. Kami memenangi derby, apa yang diharapkan oleh orang-orang –kami tak melakukan perayaan?” ujar Guardiola di Soccernet.

“Itu sama dengan usai laga melawan Southampton, itu merupakan 96 menit atau suatu hal seperti itu. Tapi, kami senang. Itu merupakan sebuah laga derby, itu merupakan rival terdekat.”

“Saat United menang mereka melakukan perayaan, saat Arsenal menang melawan United, mereka melakukan perayaan, saat Arsenal memenangi Piala FA musim lalu mereka melakukan perayaan, tapi di mana? Dalam ruang ganti.”

“(Sikap kami) itu tepat, percaya pada saya. Kami melompat karena kami senang. Orang-orang harus mengerti bahwa kami merasa senang,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *