Pelatih PSG,Unai Emery menyelesaikan perseteruan Cavani vs Neymar.

Perseteruan antara Cavani dan Neymar yang menjadi perbincangan.Kedua bomber anyar PSG itu sempat memperebutkan penalti saat melawan Lyon.Cavani akhirnya menang,tapi penaltinya ditepis.

Menanggapi insiden antara Edinson Cavani dengan Neymar,Pelatih Paris Saint Germain Unai Emery turun tangan menyelesaikan.Mulai saat ini,dia yang akan menentukan eksekutor penalti PSG.

“Ada dua pemain yang mampu mengambil tendangan penalti; Cavani dan Neymar. Siapa penendang pertama? Siapa yang kedua? Saya yang menentukan,” Emery mengungkapkan di ESPNFC.

“Saya sudah berbicara dengan mereka sebelum laga dan pekan ini — baik secara individu maupun secara kolektif. Kedua pemain harus bertanggung jawab, mereka mampu kok.”

“Hal yang terpenting adalah penaltinya bisa menjadi gol. Untuk mengetahui siapa yang mengambil penalti pertama dan kedua, saya sudah bericara dengan para pemain. Kita lihat saja kalau kami mendapatkan penalti di akhir pekan ini.”.

Insiden tersebut dilaporkan merembet hingga ke ruang ganti. Cavani dan Neymar disebut-sebut kini tidak lagi akur. Setelah dibantah presiden klub, Emery menegaskan hal serupa.

“Mereka sama-sama pemain yang kompetitif dan mereka ingin yang terbaik untuk tim. Saya menegaskan lagi, hubungan keduanya bagus. Mungkin ada obrolan selama pertandingan tapi keduanya harmonis,” Emery menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *