Pato “Milan Adalah Rumah Saya”

Alexandre Pato menganggap AC Milan sudah seperti rumah untuknya. Dia siap mempertimbangkan untuk pulang jika ada kesempatan.

Setelah lima tahun lebih meninggalkan Milan, Pato ditanyai tentang kemungkinan kembali ke Milan. Dia tak ragu menyebut Rossoneri sebagai rumah dan mau kembali jika ada kesempatan.

“Milan adalah rumah saya. Itu adalah tim pertamaku di luar Brasil, klub yang memberiku kesempatan untuk dikenal dunia,” kata Pato seperti dikutip dari Football Italia.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa, untuk memenangi piala-piala, dan bermain bersama para pemain hebat. Klub ini adalah rumah saya dan saya mencintai Milan,” sambungnya.

“Saya senang saat mereka sukses karena saya masih punya banyak teman di sana, saya memiliki hubungan baik dengan (mantan Presiden Silvio) Berlusconi dan (mantan CEO Adriano) Galliani. Saya mengetahui kabar mereka lewat WhatsApp.”

“Saya harap Milan akan tetap menjadi tim yang bagus. Bisakah saya kembali suatu hari nanti? Saat ini saya bermain di China dan saya senang di sini, tapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan? Jika saya mendapat tawaran dari Milan atau dari Eropa saya bakal mempertimbangkannya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *