Nasib Sanchez Akan Diputuskan Dalam 48 Jam Ke Depan

Sharing is caring!

Arsenal tidak menyertakan Sanchez saat kalah 1-2 dari Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Hal ini disebut-sebut lantaran isu transfer Sanchez yang makin panas dalam beberapa hari terakhir.

Wenger ingin tim yang bermain untuk saat ini tidak diisi oleh pemain-pemain yang fokusnya terbelah dengan isu transfer. Tak terkecuali Sanchez, yang dikabarkan diincar Manchester City dan Manchester United.

Di akhir laga melawan Bournemouth, Wenger ditanya terkait nasib penyerang asal Chile itu. Wenger menyebut bahwa keputusan terkait Sanchez bisa dilihat dalam waktu 48 jam ke depan.

“Itu bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali. Karena itulah saya tidak ingin pergi bersamanya hari ini, kemudian dia pergi ke tempat lain. Alexis sebenarnya bisa bermain, tapi ini adalah periode yang sulit untuknya. Dia selalu berkomitmen sampai sekarang,” kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia bisa saja pindah hari ini atau kemarin atau tidak, tapi akan diputuskan dalam 48 jam ke depan. Dia berstatus menunggu sehingga saya memutuskan untuk tidak membawanya hari ini, bukan karena dia tidak mau bermain,” Wenger menegaskan.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Sampai sekarang si pemain belum menandatangani kontrak baru. Jika tidak ingin kehilangan secara gratis Arsenal harus melepasnya di bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *