Nainggolan Bantah Putuskan Pensiun dari Timnas Belgia

Sharing is caring!

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku belum memastikan berkenaan masa depannya dengan Timnas Belgia. Sebelumnya, pemain berdarah Batak ini sempat menyebut bakal pensiun di kancah internasional.

Nainggolan merupakan tidak benar satu pemain paling baik Belgia di posisi gelandang. Namun, di luar dugaan dia jadi tak dipanggil pelatih Roberto Martinez untuk hadapi Gibraltar dan Yunani di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lewat surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad, Nainggolan mengungkap keluh kesahnya. Pemain 29 th. ini mengaku kecewa dengan keputusan Martinez dan memilih pensiun berasal dari Timnas Belgia.

“Saya memastikan pensiun berasal dari sepakbola internasional sekarang. Ini tidak masuk akal. Dia memanggil Youri Tielemans yang hanya duduk di bangku cadangan dan hanya bermain beberapa menit di AS Monaco,” tutur pemain 29 th. ini.

Namun, belakangan Nainggolan merasa melunak. Dia mengaku belum beri tambahan keputusan akhir berkenaan masa depannya di Belgia.

“Jika tersedia hal resmi yang bakal dikatakan, Anda bakal mendengarnya segera berasal dari saya. Saya hanya kecewa. Saya belum memastikan apa pun,” ungkap Nainggolan di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *