Mourinho Kecewa Berat

168

Jose Mourinho kecewa berat seharusnya Manchester United seharusnya mendapatkan sebuah penalti yang sangat telak. Mourinho mengkritik wasit lewat pernyataan tersirat khasnya.

MU ditahan imbang Southampton 0-0 dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB. Tampil dominan, ‘Setan Merah’ tampil kurang gereget dan kesulitan menciptakan peluang-peluang bersih.

Dalam satu momen tepatnya di menit ke-33, MU mengklaim penalti setelah aksi Jesse Lingard membuat bola mengenai tangan bek Soton, Maya Yoshida. Tapi wasit Craig Pawson bergeming, tak meniup peluitnya.

“Saya rasa ini juga petang yang mengecewakan untuk Craig, karena dia adalah wasit yang fantastis, salah satu yang terbaik di Eropa,” ungkap Mourinho dikutip BBC.

“Kami melewatkan peluang-peluang mudah, tapi saya sangat tak senang dengan penalti, bukan dengan performa Craig. Hari ini saya rasa Craig menunjukkan performa yang bagus, soal penalti itu adalah keputusan yang besar untuk diambil Craig.”

“Saya senang dengan sikap para pemain, dengan hasrat mereka, dan saya sangat senang dengan posisi saya,” tandasnya.

Hasil imbang ini yang ketiga secara beruntun untuk MU di Premier League. Paul Pogba dkk. kini sudah tergusur oleh Chelsea, menempati posisi tiga dengan nilai 44.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here