Montella Mengkritik Performa AC Milan

158

AC Milan menelan kekalahan keduanya di Serie A saat tandang ke markas Sampdoria. Bertanding di Stadio Communale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017), tim arahan Vincenzo Montella itu dipaksa menyerah 0-2.

Usai pertandingan, Montella mengkritik performa Milan yang dinilainya tampil buruk. Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Milan Marco Fassone.

“Harus diingat bawa muda dan skuat yang baru tak boleh jadi alasan. Kami ingin punya kombinasi dari pemain muda dan berpengalaman, kami memilih jalan kami sendiri dan wajar kalau menghadapi rintangan di paruh pertama musim. Kami sudah menduga,” Fassone mengatakan kepada Milan TV.

“Meski demikian, pertandingan hari ini bukan standar AC Milan, kami tidak mau melihat performa seperti ini lagi.”

“Bonucci dan Biglia akan sangat penting di ruang ganti, tapi bukan cuma mereka. Anak-anak tidak seharusnya kehilangan semangat, sebaliknya mereka harus segera bereaksi karena kami ditunggu pertandingan Liga Europa dan laga lainya melawan Roma, yang selalu spesial,” Fassone melanjutkan.

“Saya sudah melihat di mata anak-anak bahwa mereka benar-benar ingin bangkit, saya yakin mulai besok kami akan move on.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here