Mascherano Hengkang Dari Barcelona

Usai sudah kebersamaan Javier Mascherano dengan Barcelona. Pemain asal Argentina itu memutuskan hengkang dari Blaugrana.

Masa depan Mascherano di Barca memang sudah lama dispekulasikan. Faktor usia dan kehadiran pemain yang lebih muda membuatnya tidak mendapat banyak kesempatan bermain.

Baca juga :Yerry Mina Berharap Bisa Belajar Banyak dari Pique dan Umtiti

Mascherano, yang kini berumur 33 tahun, baru tampil pada 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia kalah bersaing dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan bahkan Thomas Vermaelen di posisi bek tengah.

Dan akhirnya, Mascherano dipastikan meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim dingin ini. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Barca.

“Javier Mascherano meninggalkan Barcelona setelah tujuh setengah musim bersama,” tulis Barca di situs resminya.

Mascherano dibeli Barca dari Liverpool pada 2010. Ia langsung menjadi bagian penting dalam kesuksesan tim asal Catalan itu dan tampil pada 334 pertandingan.

Mascherano membantu Barca meraih 17 trofi juara, dengan rincian empat gelar La Liga dan empat Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Liga Champions, serta dua gelar Piala Super Eropa dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.

Selanjutnya, Mascherano disebut akan meneruskan karier ke China dan bergabung dengan Hebei China Fortune. Untuk menghormatinya, Barca akan memberinya upacara perpisahan yang dihadiri langsung Presiden Klub Josep Maria Bartomeu dan semua skuat inti pada Rabu (24/1) waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *