Mantan Pemain Hujat Manajemen Barcelona

161

Serangan demi serangan mengarah deras ke muka Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Setelah Agusti Benerdito, mantan rival Bartomeu di pencalonan presiden, dan Neymar Junior, kini muncul kritik pedas dari Cristophe Dugarry, mantan pemain Barca.

“Para direktur klub itu tak berguna,” kata Dugarry kepada SFR Sport1 seperti dilansir Marca, 23 Agustus 2017.

Duggary mendasarkan kritiknya itu bersama dengan lepasnya Dani Alves, Neymar, dan kegagalan manajemen klub menghadirkan pengganti yang sepadan. “Mereka kehilangan Dani Alves dan hanya mendatangkan Lucas Digne,” kata Dugarry.

Digne adalah pemain belakang yang dibeli dari Paris Saint-Germain pada Juli 2016 lalu. Menurutnya, manajemen Barcelona tak bisa berdalih kekurangan duwit sebab realitasnya mereka berlebih soal itu.

“Uang bukan persoalan sebab mereka memilikinya. Jika mereka dambakan Dembele, mereka bisa membayarnya.”

Soal Philippe Coutinho belum bisa didatangkan dari Liverpool termasuk dinilainya sebab ketidakbecusan manajemen Barca. Mereka selayaknya mempunyai langkah yang lebih anggun dan elegan, bukan menawar seperti orang susah.

“Hal mirip terjadi dalam persoalan Coutinho. Harusnya mereka berhenti menawar 10 atau 20 juta euro, sudah bayar saja, selesai,” tutur Dugarry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here