Manchester City Dilarang Meremehkan Shaktar Donetsk

Manchester – Jelang Pertandingan fase Grup Liga Champions,Manchester City akan menjamu Shaktar di matchday kedua yang di gelar di Etihad ,Rabu 27 September 2017.Di atas kerta,City lebih unggul daripada Shakhtar Donetsk,namun City di peringatkan agar tak besar kepala karena Shakhtar adalah tim yang berbahaya,meraka mampu mengalahkan Napoli 2-1 di match pertama pertandinga face grup liga Champions.Kemenangan klub Ukraina jelas di luar dugaan. Pasalnya Partenopei tampak sangat kuat yang ditunjukkan dengan keberhasilan meraup 100 persen kemenangan di Serie A.

“Mereka mengalahkan salah satu tim terbaik saat ini di Napoli,” kata Guardiola di Mirror. “Napoli adalah salah satu dari empat atau lima tim terbaik, dalam hal bermain sepakbola. Mereka memimpin Liga Italia — dan mereka [Shakhtar] mengalahkan mereka.”

“Grup ini tricky. Orang-orang mengatakan ‘Napoli bukan Milan atau Juventus. Shakhtar? Cuma Ukraina. Tapi grup ini tricky.”

“Para pemain akan melihat seberapa bagusnya mereka dan mudah-mudahan saya bisa meyakinkan mereka untuk bermain serius.”

“Di Liga Champions, kalau Anda bermain selama 30 menit seperti yang kami mainkan melawan Crystal palace maka akan rumit. Kami disingkirkan oleh Monaco pada musim lalu karena kami bermain buruk hanya selama 45 menit. Di level ini, Anda tidak bisa lama-lama bermain buruk, tidak bermain dengan serius,” imbuh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *