Luis Milla Poles Timnas Senior Pakai Strategi Keren

Timnas Indonesia senior akan melakoni laga uji coba kontra Timnas Fiji dalam laga FIFA Matchday, Sabtu 2 September 2017 WIB. Laga Timnas senior kontra Fiji akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jelang laga ini, Luis Milla Aspas yang akan melakoni debut menanggulangi Timnas Indonesia senior, angkat bicara. Selain mengucapkan selamat mampir kepada Timnas Fiji, Milla termasuk memastikan satu hal.

Mantan bintang Real Madrid, Barcelona, dan Valencia, menghendaki Timnas Indonesia senior mampu mengaplikasikan trik yang dimainkan Timnas U-22 di SEA Games 2017 lalu. Meskipun, Milla tak benar-benar membebankan para pemainnya yang baru bersiap sepanjang tiga hari.

“Saya mengucapkan selamat mampir kepada Timnas Fiji. Besok adalah laga persahabatan, saya meminta Fiji dan Indonesia mampu bermain baik. Saya termasuk meminta siapa pun yang melihat laga besok, akan terhibur,” ujar Milla kepada wartawan.

“Bisa dibayangkan, saya ingat pas pertama kali membawa Timnas Indonesa (U-22) melawan Myanmar. Hasilnya mampu baik, mampu termasuk buruk. Tapi, saya berharap, bersama dengan pas yang singkat hanya tiga hari (persiapan) para pemain senior mampu mengaplikasikan formasi Timnas U-22 kemarin. Intinya, para pemain mampu bermain bersama dengan sikap dan kepribadian baik, bagi saya itu telah cukup,” ujarnya.

Dalam laga nanti, akan ada lebih dari satu bintang Timnas senior yang bermain di ajang Piala AFF 2016 lalu. Boaz Solossa, Stefano Lilipaly, dan Bayu Pradana, akan melakoni laga pertama di bawah komando Luis Milla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *