Liverpool Tak Pasang Target Tinggi di Liga Champions

Liverpool memastikan diri melaju ke fase grup Liga Champions usai menghilangkan Hoffenheim. Manajer The Reds, Juergen Klopp, perlihatkan misalnya dia tidak memasang tujuan tinggi di persaingan Eropa.

Liverpool berhasil menghancurkan Hoffenheim bersama dengan skor 4-2 terhadap leg ke dua babak playoff di Anfield, Kamis 24 Agustus 2017 dini hari WIB. Hasil itu sebabkan The Reds melaju ke fase grup bersama dengan agregat 6-3.

Ini menjadi penampilan ke dua Liverpool di ajang Liga Champions didalam delapan musim terakhir. Pada musim 2014-15, Liverpool langsung tersingkir di fase grup.

Kini, Klopp perlihatkan tidak bakal memasang tujuan tinggi untuk timnya. Manajer asal Jerman ini menentukan untuk menapaki selangkah demi selangkah di Liga Champions.

“Saya tidak tahu. Saya pikir tidak sangat perlu untuk berpikir soal ke mana kita bisa melangkah,” kata Klopp, layaknya dilansir web site resmi Liverpool.

“Ketika Anda tersedia di fase grup, Anda menghendaki lolos berasal dari grup dan ke babak 16 besar. Anda menghendaki masuk ke sana dan lolos ke fase berikutnya, begitulah,” lanjutnya.

Roberto Firmino cs tempati pot 3 bersama dengan Napoli, Tottenham Hotspur, Basel, Olympiakos, Anderlecht, AS Roma dan Besiktas. Pengundian fase grup sendiri bakal digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis 24 Agustus 2017 saat setempat.

“Banyak perihal yang sangat mungkin tetapi bukan gara-gara aku menjelaskan demikian, cuma gara-gara dikala kita sangat siap untuk seluruh pertandingan ini. Menjadi bagian berasal dari persaingan ini begitu menyenangkan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *