Leg Kedua Arsenal vs Chelsea Berjalan Lebih Terbuka

Jelang laga pertandingan Arsenal akan menjamu Chelsea di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Pertandingan diperkirakan akan berjalan lebih terbuka.

Pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Chelsea. Di laga tersebut, Chelsea lebih dominan dan membuat lebih banyak peluang. Namun, pada akhirnya kedua tim sama-sama tak bisa menciptakan gol.

Leg kedua akan digelar di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Pemenang dari laga ini selanjutnya akan bertemu Manchester City atau Bristol City di babak final.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperkirakan jalannya pertandingan melawan Chelsea pada esok hari akan lebih terbuka daripada sebelumnya.

“Ini adalah pertandingan penting dan kami ingin lolos ke final. Kami punya kesempatan untuk melakukannya di kandang sendiri melawan Chelsea,” kata Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Saya pikir kedua tim sudah saling mengenal satu sama lain. Leg pertama sangat buntu, leg kedua pasti akan lebih terbuka, karena pada tahap tertentu, tim harus membuka diri untuk mencoba memenangi pertandingan. Ini seharusnya jauh lebih spektakuler daripada leg pertama,” sambungnya.

Laga ini sekaligus jadi pertemuan ketiga Arsenal dengan Chelsea pada bulan Januari. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 dan 0-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *