Kompany Sangat Semangat Menjuarai Premier League Saat Derby Manchester

Manchester City  berpeluang mengunci gelar juara Premier League musim ini saat Derby duo Manchester. Kapten City, Vincent Kompany,sangat bersemangat untuk mewujudkannya.

City baru saja mengalahkan Stoke City 2-0, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB. Mereka kini berjarak 16 poin dari Manchester United yang duduk di peringkat dua klasemen sementara.

Dengan delapan pertandingan tersisa, City bisa menjadi juara jika memenangi dua pertandingan berikutnya, yaitu melawan Everton di Goodison Park (31 Maret) dan melawan MU di Etihad Stadium (7 April).

Menjadi sesuatu yang spesial bagi City jika bisa memastikan gelar juara di depan rival sekota mereka. Kompany pun berharap timnya tak melewatkan kesempatan langka tersebut.

“Saya pikir semua orang yang mendukung kami tahu itu (juara di depan MU) adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Namun, kami masih memiliki satu laga sebelum melawan United, yang juga akan sulit. Saya yakin mereka tak akan memberikan kemenangan begitu saja kepada kami. Mari kita lihat saja,” imbuh Kompany.

“Sekarang adalah waktu ketika Anda merasa tiap kemenangan mendekatkan Anda dengan target. Manajer mengatakan itu sebelum laga. Kami harus mempertahankan standar ini hingga akhir musim dan semoga juga musim depan,” kata bek asal Belgia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *