Giroud Mempertanyakan Posisinya Sebagai Striker Chelsea

Keputusan Antonio Conte memainkan Eden Hazard sebagai Striker,memunculkan pertanyaan kontroversi dari Olivier Giroud.

Dengan performa Morata yang angin-anginan di paruh kedua musim, setidaknya sejak Desember lalu, Chelsea pun mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal di bursa transfer musim dingin.

Harapannya kedatangan Giroud bisa mempertajam lini serang Chelsea. Namun,performa Giroud juga sama dengan Morata belum memuaskan karena baru bikin satu gol dan satu assist.

Alhasil, Antonio Conte sebagai manajer harus memaksakan Hazard bermain di posisi striker yang bukan posisi terbaiknya. Ini seperti membuktikan kalau Conte memang tidak lagi percaya dengan para penyerangnya, termasuk Giroud dan Morata.

Apalagi sebagai false nine, Hazard tampil oke dengan torehan empat gol dan dua assist dari 10 penampilan. Meski begitu, Giroud tetap heran dengan keputusan Conte tersebut.

“Bagi saya, persaingan sebenarnya adalah dengan Morata. Kami memang bisa memainkan Hazard di depan. Tapi, itu jarang terjadi dan benar-benar tak menghasilkan apapun,” tutur Giroud. kepada Express.

“Bersama Chelsea, saya pikir saya berhasil membuat banyak orang terkejut. Saya datang ke klub Inggris yang memenangi paling banyak titel dalam 10 tahun terakhir. Itu sudah membuktikan segalanya,” lanjut Giroud soal keputusannya pindah ke Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *