Gelandang PSG Dorong Kepindahan Mbappe dari Monaco

Sharing is caring!

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, angkat suara berkaitan rencana kepindahan bomber AS Monaco, Kylian Mbappe. Rabiot yakin bahwa Mbappe akan jadi pembelian yang bagus untuk raksasa Prancis tersebut.

Menurut Rabiot, Mbappe merupakan pemain muda yang punya masa depan cerah. Penampilannya yang gemilang bersama dengan Monaco pasti mengakibatkan banyak klub kepincut.

“Baik Mbappe dan PSG, ini akan jadi pembelian yang bagus. Saya tidak punya banyak informasi, namun ini akan jadi terlalu bagus gara-gara ia merupakan pemain muda dari wilayah Paris juga,” ujar Rabiot, seperti dikutip dari Marca, Senin, 28 Agustus 2017.

Nama Mbappe diketahui sesungguhnya jadi salah satu incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Penampilan apik pemain 18 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub elite Eropa.

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar €220 juta untuk Mbappe and Fabinho. Hampir setara bersama dengan nilai transfer Neymar saat diboyong dari Barcelona beberapa saat lalu.

Namun, hal yang jadi halangan dikala PSG benar idamkan menebus Mbappe bersama dengan harga tersebut, maka Les Parisiens akan terbentur regulasi Financial Fair Play (FFP).

Dilansir 101 Great Goals, PSG punya trick sendiri untuk terhindar dari jerat regulasi keuangan itu. Khusus bikin Mbappe, pada musim perdana, PSG akan memboyongnya bersama dengan standing pinjaman.

Lalu musim depan, pada tahun baru pembukuan, PSG akan mempermanenkan standing winger 18 tahun berikut bersama dengan ongkos yang telah disepakati dari awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *