Gattuso : Semua Bisa Terjadi Di Leg Kedua

Milan tak berdaya saat menjamu Arsenal di San Siro, Jumat (9/3/2018) dinihari WIB, dan menelan kekalahan 0-2. Rossoneri kesulitan menciptakan peluang dan banyak terekspos di pertahanan.

Tertinggal 0-2 dan harus membalikkan keadaan di Emirates Stadium diakui berat oleh pelatih Milan Gennaro Gattuso. Tapi Gattuso memperkirakan perbaikan dari timnya menuju leg kedua dan akan memanfaatkan peluang sebaik mungkin untuk membalikkan keadaan.

“Pikiran kami sekarang beralih ke Genoa, kemudian setelah itu kami akan mulai bersiap untuk leg kedua di London. Anda tak pernah bisa bilang tak mungkin di sepakbola, jadi kami akan ke sana dan memberikan yang terbaik,” ungkapnya dilansir Football Italia.

“Kami jelas takkan ke Emirates untuk piknik. Kami adalah Milan dan kami punya jersey untuk dihormati. Kami bisa saja mencetak gol malam ini, tapi ini belum berakhir, meski memang sulit. Kami akan memberikan upaya terbaik.”

“Saya memperkirakan Wenger untuk melakukan pendekatan seperti ini dan merupakan kesalahan kami memberikan Arsenal ruang terlalu besar. Kami membiarkan mereka merangsek menembus lini-lini kami terlalu mudah dan kami selalu kalah jumlah dalam duel-duel,” imbuh Gattuso.

One Comment on “Gattuso : Semua Bisa Terjadi Di Leg Kedua”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *