Di Francesco Roma harus bisa imbangi saat hadapi Atletico Madrid

155

Liga Chanpions musim ini As Roma akan menjamu Atletico di Stadion Olimpico pada hari Rabu dini hari 13 September 2017.Laga pertandingan ini Pelatih As Roma,Eusebio Di Francesco memuji tim lawan Atletico Madrid.Di Francesco pun menyadari bahwa Roma harus bisa imbangi intesitas Atletico Madrid.

Dalam empat musim terakhir Liga Champions, Atletico bisa melaju ke babak final sebanyak dua kali. Catatan terburuk mereka dalam periode tersebut adalah gugur di babak perempat final.Performa Atletico tak lepas dari identitas permainannya yang bagus dalam menyerang dan pertahanan yang solid,”nurut Di francesco.

“Skuat Simeone punya identitas yang jelas. Mungkin tak terlalu indah, tapi sangat taktis dan mereka selalu tahu peran mereka. Mereka telah mencapai dua final Liga Champions dan Anda tidak melakukannya secara kebetulan. Mereka memiliki kualitas mental dan fisik yang kuat,” kata Di Francesco seperti dilansir situs klub.

“Bagi kami untuk bersaing dengan mereka, kami harus tampil di lapangan dengan karakteristik yang sama – bersama dengan gagasan permainan kami sendiri,” tuturnya.

Atletico dan Roma bisa dikatakan tergabung di grup maut. Grup C yang mereka huni juga dihuni juara Inggris, Chelsea, dan wakil Azerbaijan, Qarabag.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here