Conte Tidak Bisa Memastikan Kapan Morata Main Lagi

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak bisa memberi jawaban ketika ditanya kapan Alvaro Morata bisa kembali bermain.

Alvaro Morata harus menepi akibat cedera di punggungnya. Terakhir kali striker asal Spanyol itu muncul di lapangan hijau adalah ketika Chelsea menang adu penalti atas Norwich City pada laga ulangan babak ketiga Piala FA, 17 Januari lalu.

Menjelang laga melawan West Bromwich Albion, Senin (12/2/2018), Conte ditanya soal kondisi Morata. Sang manajer sendiri mengaku tidak tahu kapan pemainnya itu akan sembuh.

Baca Juga  :

Antonio Conte : Hasil Buruk Chelsea Semua Pihak Berbagi Tanggung Jawab

“Kita banyak bicara soal hasil-hasil buruk, tapi kadang-kadang kita lupa bahwa kami menghadapi situasi yang serius karena pemain-pemain seperti Morata, yang sangat penting bagi kami, absen lama,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak tahu (kapan dia akan kembali) karena dia punya masalah ini dan kami sudah berusaha keras menemukan solusi untuk mengatasi rasa sakit di punggungnya. Jika Anda bertanya apakah dia butuh satu bulan, satu hari, dua bulan, atau sampai akhir musim, saya tak tahu,” lanjutnya.

“Untuk alasan itulah, saya sedikit khawatir karena Anda tahu betul betapa pentingnya si pemain,” kata Conte.

Sejak dibeli dari Real Madrid pada musim panas lalu, Morata sudah mencetak 12 gol dalam 31 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

Selama Morata absen, Conte sering menjadikan Eden Hazard sebagai tumpuan di lini depan. Tapi, dia sekarang juga punya Olivier Giroud, yang direkrut dari Arsenal pada bulan lalu.

One Comment on “Conte Tidak Bisa Memastikan Kapan Morata Main Lagi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *