Berita Bola – Nasib buruk menimpa Vincenzo Montella dalam semusim dua kali di pecat

66

Berita Bola – Nasib buruk menimpa Vincenzo Montella dalam semusim dua kali di pecat.

Montella dipecat oleh AC Milan pada November 2017 lalu. Sebulan kemudian, pelatih berusia 43 tahun itu kemudian diangkat menjadi pelatih Sevilla.

Selama menangani Sevilla, Montella sempat sempat disorot setelah mampu menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Dia juga mengantar Sevilla ke final Copa del Rey meski pada akhirnya dikalahkan oleh Barcelona.

Namun, setelah meloloskan Sevilla ke perempatfinal Liga Champions, catatan buruk justru mendatangi mereka. Sevilla melewati sembilan pertandingan di semua kompetisi tanpa meraih satu pun kemenangan.

Rentetan hasil itulah yang memicu Sevilla mengambil keputusan untuk memberhentikan Montella. Sempat mengatakan bahwa posisi Montella aman, Sevilla kemudian mengumumkan pemecatan ini (Sabtu 28/4/2018).

“Sevilla resmi memecat Vincenzo Montella, setelah rentetan hasil buruk tim sejak terakhir kali menang pada 13 Maret di Old Trafford. Sejak itu, Sevilla melewati sembilan laga tanpa kemenangan, lima di antaranya kekalahan,” tulis Sevilla di situs resmi mereka berita bola terbaru.

Menyusul kepergian Montella, Sevilla akan dipimpin oleh Joaquin Caparros hingga akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here