Arsene Wenger optimis tim asuhannya masih berpeluang besar menjuarai Liga Inggris.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger optimis tim asuhannya masih berpeluang besar menjuarai Liga Inggris. Dia mengungkapkan alasannya.

The Gunners menelan dua kekalahan berturut dalam dua laga pertandingan English premier league 2017/2018 pada pekan ke 3 dan 4 Stoke City dan Liverpool menjadi tim yang menaklukkan Arsenal.

Dengan dua kekalahan berturut itu, Arsenal kini berada di posisi 16 klasemen dengan raihan tiga poin. Mereka tertinggal enam angka dari Manchester United di posisi pertama.
Performa start awal yang buruk ini membuat pendukung Arsenal risau apalagi pada musim lalu Arsenal hanya mampu finish di posisi ke lima.

Wenger menunjukkan keyakinan nya, dengan lantang menyebutkan peluang juara Arsenal masih terbuka lebar.

“Apakah saya yakin kami akan menjadi kandidat juara? Ya. Mengapa tidak? Kami baru memainkan tiga pertandingan –dan dua pertandingan tandang,” Wenger mantap menjawab seperti dilansir oleh Soccerway.

“Oke, kami kalah melawan Liverpool. Tapi, kami bisa memperbaiki situasi dengan sangat baik dan sangat cepat. Beberapa tim yang menjadi favorit baru tak ada di posisi yang lebih baik dibandingkan kami,” kata manajer asal Prancis itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *