Ancelotii Resmi Dipecat Bayern Munich

196

Pada Kamis 28 September 2017, Bayern Munich secara resmi memberhentikan Ancelotti. Keputusan itu diambil kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 0-3 di markas Paris St. Germain dalam laga Liga Champions.

Pemecatan Ancelotti dilakukan karena beberapa faktor. Di bawah arahan Ancelotti, performa Rober Lewandowski dkk. dianggap tidak memenuhi standar dan hubungan yang tidak harmonis dengan sejumlah pemain senior seperti Franck Ribery, Mats Hummels, Arjen Robben, dan Thomas Mueller.

“Itu menyedihkan, karena Ancelotti telah membuktikan dirinya menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia dan kami tidak tahu mengapa keputusan itu diambil,” ucap direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

“Kami kecewa sebagai penggemar olahraga ini, tapi kami memiliki seorang pelatih yang jauh lebih muda daripada Ancelotti dan sama bagusnya. Kami mempercayakan rencana ini dengan Montella dan ingin mencapai akhir perjalanan ini dengan dia.”

“Saya memahami hal-hal semacam ini sangat menggoda Anda (media) untuk menuliskan, tapi setiap orang melakukan pekerjaan mereka sendiri-sendiri. Kami mengatakan bahwa kami yakin pada Montella.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here